SEMA 2016: Mopar Perkenalkan 2 Pilihan Mesin Hemi Baru

Otomotif R4 - Minggu, 6 November 2016 | 15:24 WIB

(Otomotif R4 - )

Las Vegas – Berawal dari bikin suku cadang untuk semua kendaraan Chrysler sejak 1937. Pada gelaran SEMA Show 2016 di Las Vegas, Amerika lalu, Mopar memperkenalkan 2 pilihan kit mesin baru, yakni Hemi 345 dan Hemi 392.

Generasi ketiga mesin Hemi ini bisa dipasang untuk semua mobil keluaran Chrysler, seperti Dodge Charger dan Challenger dan pastinya generasi Jeep Wrangler tanpa hambatan.

Pietro Gorlier. Masih disediakan ragam kit aksesori Mopar lain supaya pemasangan lebih mudah

“Kita ingin menjawab keinginan penggemar modifikasi, supaya lebih mudah saat instalasi ke mobil mereka masing-masing. Makanya ada aksesori seperti sistem power steering, alternator, AC dan exhaust system,” jelas Pietro Gorlier, Head of Parts and Service Mopar, FCA – Global dalam sambutannya.

Dalam kit yang dijual, sudah termasuk power distribution center, PCM (Powertrain Control Module), wiring harnesses, pedal gas, sensor O2 dan banyak komponen lain.
Oh iya, setiap pembelian juga termasuk garansi 2 tahun tanpa batasan kilometer. Supaya pemiliknya selalu tenang memakai varian produk Mopar ini (otomotifnet.com).