Datsun Xplore Your Style 2016 Bisa Jadi Contekan Modifikasi

Octa Saputra - Jumat, 16 Desember 2016 | 20:16 WIB

(Octa Saputra - )

Jakarta - Pengguna Datsun Go dan Go+ Panca, jangan sampai ketinggalan. Buruan datang ke Mall Gandaria City untuk lihat langsung modifikasi yang sudah dilakukan untuk menambah gaya kendaraan LCGC tersebut.

Datsun Xplore Your Style 2016 sedang berlangsung nih selama 3 hari (16-18/12). Peserta dari Jakarta ada 10 kendaraan dan selebihnya merupakan pemenang dari Medan juga Surabaya.

“Modifikasinya style dari masing-masing peserta. Perkara mereka mengacu pada gaya tertentu, itulah eksplorasi yang dilakukan,” jelas Eric Setyo Prabowo, salah satu juri yang merupakan wakil dari National Modificator and Aftermarket Associations.

Dengan ubahan berdasarkan gaya mereka yang juga untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari, maka bisa dijadikan acuan. Sehingga pengguna Datsun Go ataupun Go+ Panca enggak perlu pusing mencari referensi ubahan.

Style modifikasi yang bisa jadi acuan seperti Rally Style, Street Racing dan VIP. Detail jadi salah satu handicap yang harus dipenuhi oleh peserta terhadap ubahan yang dilakukan. “Selain juga ubahan yang tetap mengacu pada safety,” tegas Eric. (otomotifnet.com)