Frame Slider Baru All New Honda CBR250RR, Kuat Pakai Stainless Steel

Antonius Yuliyanto - Jumat, 3 Februari 2017 | 17:02 WIB

(Antonius Yuliyanto - )

Jakarta - Buat melindungi bodi dan bagian lain dari motor berfairing kalau apes terjatuh biar enggak pecah, pemasangan frame slider wajib dilakukan. Termasuk di All New Honda CBR250RR tentunya. Nah ada frame slider baru nih buat motor bikinan Astra Honda Motor itu.

Frame slider baru ini buatan Sportisi Motorsport (SM) di Rawamangun, Jaktim. “Ini dibikin khusus buat CBR250RR, keunggulan yang ditawarkan lebih simpel dan dijamin kuat,” ujar Brahmantio Prayogo, pemilik SM.

Diklaim lebih simpel karena dudukannya hanya langsung ke depan ikut baut mesin, “Sedang yang sudah ada di pasaran pakai plat panjang melintang, jadi produk kami lebih simpel,” papar Bram, sapaannya.

Sedang diklaim kuat karena berbahan stainless steel dengan ketebalan 8 mm, termasuk bautnya, sehingga dijamin enggak akan bengkok. Untuk slidernya sendiri pakai plastik keras untuk menahan dan menyerap benturan jika terjatuh.

Berapa harganya? “Rp 1,4 juta,” tutup Bram. Berminat? Silakan sambangi langsung bengkelnya atau telpon di nomor 021-47862148. (Otomotifnet.com)