Boxilicious Gallery, Tawarkan Ragam Box Berbagai Merek

Parwata - Senin, 6 Februari 2017 | 21:38 WIB

(Parwata - )

Cirebon - Perangkat pendukung tampilan pada motor, tidak hanya terpaku pada pemasangan aksesori di bagian detailnya saja. Seperti penerapan lampu, spion, ataupun cover tambahan. Bisa juga dengan penempatan side box atau boks di kedua bagian sisi kiri dan kanan motor.

Fungsinya tentu saja bukan sekadar pajangan semata, yang menambah kesan tampilan pada motor jadi lebih padat. “Kalau buat turing kan bisa untuk menyimpan pakaian, peralatan mandi, ataupun gadget dan keperluan lainnya.

Macam model untuk boks tambahan ini, punya jenis dan tipe yang beragam,” kata Roby Darmawan, selaku pemilik gerai variasi khusus side box. Harga yang disodorkan untuk ragam unit dan model side box cukup variatif. Kisaran rata-rata harga terendah Rp 400 ribuan.

Ada juga boks yang ukuran sesuai kebutuhan kena Rp 2,5 juta dengan merek Kappa. Kemudian lebel boks Shad di kisaran Rp 5 juta. Lalu merek Givi bisa mencapai Rp 7 juta. Kunjungi saja gerai Boxilicious Gallery yang ada di salah satu ruko SPBU Plered, Jl. H. Juanda, Tengah Tani, Plered, Kabupaten Cirebon. Kontaknya 08122207312. (Radja / Otomotifnet.com)