Melihat Lebih Dekat Fitur Hiburan Mitsubishi Eclipse Cross

DAB - Minggu, 12 Maret 2017 | 08:53 WIB

(DAB - )

Geneva - Dalam gelaran Geneva International Motor Show 2017 di Geneva, Swiss Mitsubishi juga suguhkan SUV terbaru untuk tahun 2017. Mitsubishi Eclipse Cross jadi produk terbaru atas tingginya permintaan SUV yang tinggi di pasaran.

Dengan bermesin 1.500 cc direct injection dan turbocharger untuk varian mesin bensin dan 2.200 cc untuk mesin diesel, mobil ini juga punya fitur hiburan yang menarik. Coba saja lihat kokpitnya yang canggih dengan banyaknya tombol di setir dan di dashboard, serasa kokpit pesawat. 

Wujud kokpit Mitsubishi Eclipse Cross

Fitur hiburan ini juga terintegrasi dengan posel pintar dengan sistem operasi iOS dan Android. Tak hanya menghibur, nantinya juga akan menunjukan direksi untuk menghindari kemacetan, dan akses telepon dan pesan singkat. 

Kerennya lagi, pengendara tetap fokus pada jalan karena tampilan terintegrasi ini akan tampil di layar yang berada dekat stir mobil. Pengoperasiannya pun cukup mudah.

Touchpad di Mitsubishi Eclipse Cross bikin pengendara tetap fokus pada jalan tanpa harus mengeluarkan smartphone

Sebab di dekat tuas transmisi, terdapat touchpad yang bisa mengoperasikan ponsel pintar pengendara tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalan. Ala-ala Lexus? Hmm...