All New Nissan X-Trail, Generasi Nissan X-Trail Paling Rupawan

otomotifnet.com - Jumat, 30 Juni 2017 | 14:32 WIB

(otomotifnet.com - )

Jakarta – Bukan satu hal yang aneh jika All New Nissan X-Trail yang dirilis 2014 bisa digemari oleh banyak orang. Sebab, mobil ini mengalami lompatan desain yang jauh dari pendahulunya. Dari gagah menjadi lebih sleek.

Tiga tahun silam, Nissan X-Trail generasi ketiga ini diluncurkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI), berbarengan dengan momen Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS).

Kehadiran All New Nissan X-Trail mampu menarik perhatian banyak pengunjung waktu itu. Tak ayal, mobil ini sukses menjadi mobil favorit pilihan pengunjung IIMS 2014.

Bukan hanya itu, All New Nissan X-Trail 2.5 meraih The Best High SUV Gasoline pada OTOMOTIF award 2015 dan 2016 berturut-turut.

(BACA JUGA: First Impression Suzuki Ignis, Mesin dan Transmisi)

(BACA JUGA: Begini Gambaran Renault Koleos 'Kembaran' Nissan X-Trail)

Mau tau apa saja hal yang dimiliki oleh Nissan X-Trail 2.5 hingga menarik hati banyak orang? Berikut ulasannya.

Lahir Di IIMS 2014

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memanfaatkan momen pameran IIMS 2014 untuk meluncurkan generasi ketiga SUV andalan mereka, X-Trail.

Andai Nissan merahasiakan identitasnya, mungkin tidak banyak orang yang tau bahwa mereka tengah meluncurkan X-Trail. Ini dikarenakan X-Trail generasi ketiga memiliki desain yang jauh berbeda dari generasi sebelumnya.