Ditemukan Polisi, Moge Digelapkan Selama Setahun Kembali Utuh Ke Tangan Pemilik

Joni Lono Mulia - Senin, 5 Februari 2018 | 13:00 WIB

Pemilik Kawasaki ER-6n yang digelapkan berhasil ditemukan polisi dan dikembalikan. Bikin video ucapan terima kasih (Joni Lono Mulia - )


Otomotifnet.com - Pemilik motor Kawasaki ER-6n mengucapkan terima ke polisi karena motornya sudah kembali.

Kawasaki ER-6n sempat hilang akibat tindak pidana penggelapan yang terjadi pada bulan Maret 2017 silam.

Kronologisnya sebagaimana dilaporkan di surat tanda penerimaan/pengaduan;

(BACA JUGA: Mencekam, Suasana Longsor di Puncak, Mobil Dilarang Lewat, Jalan Sepi)

Pada sekitar bulan Marat 2017 di Apartement Gateway Pesanggrahan Jaksel telah terjadi tindak pidana penggelapan yang diduga dilakukan ***** dengan cara berawal dari pelaku yang merupakan karyawan dari orang tua pelapor yang mana sedang dibutuhkan oleh bapak pelapor akhirnya dipinjamkan sepeda motor Kawasaki Type ER650E MT No. Pol: B-4850-BCQ kepada pelaku sebagai kendaraan oprasional, kemudian setelah selesai pekerjaan, pelaku tidak mengembalikan motor tersebut dengan alasan sedang diservice di bengkel, setelah ditelusuri diketahui kemudian bahwa motor tersebut tidak sedang diservice melainkan digadaikan kepada orang lain sebesar Rp 20.000.0000,- dari hal tersebut pelaku tanpa seijin dan sepengetahuan pelapor atas, kejadian tersebut dialporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjuti.

Dalam waktu yang tidak lama, pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mendapatkan motor hasil tindak pidana penggelapan itu.

Motor itu kemudian dikembalikan ke pemiliknya.

(BACA JUGA: Skuter Dua Alam Nih, Buat Biker Yang Doyan Riding Di Aspal Dan Di Air)

Atas kinerja kepolsian Polres Metro Jakarta Selatan, si pemilik membuat video ucapan terima kasih.

Video itu diunggah via Instagram @demygy.

Penasaran, tonton saja videonya.

 

Saya mengucapkan terimakasih kepada sat reskrim polrestro jaksel karena motor saya yg hilang sudah kembali ke saya dalam waktu yg singkat, dan dalam proses nya saya tidak dipungut biaya apapun. SUKSES SELALU POLISI INDONESIA @halo_polisi @polisi_indonesia @polantasindonesia @humas_jaksel @polres_metro_jaksel @ranmor_pmj @ntmc_polri #polisi #polresjaksel #reskrimjaksel #er6n #kawasaki #motorhilang #polri #polisiindonesia

A post shared by Demy (@demygy) on