Target Melonjak 1000 Persen, DFSK Siap Bangun 40 Dealer di Tahun 2019

Ignatius Ferdian - Senin, 15 April 2019 | 21:15 WIB

Dealer DFSK Makassar yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, S (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Menyambut 2019, PT Sokonindo Automobile (DFSK) menargetkan penjualan total hingga 12.000 unit untuk semua model kendaraan penumpang dan niaganya.

Ini bisa dibilang target melonjak hingga 1000 persen, dari pencapaian mereka di 2018 lalu dengan mencatatkan penjualan retail sebanyak 839 unit dan wholesales 1.222 unit.

Meski begitu Franz Wang, selaku Director of Sales Center DFSK mengaku optimis dengan target yang pihaknya tetapkan itu bisa tercapai.

Menurutnya untuk bisa merealisasikan target tersebut, salah satu kunci penting yang akan dilakukan DFSK adalah dengan memperluas jaringan dealer mereka di Tanah Air.

(Baca Juga : Beli Xpander Di Dealer Ini Enggak Usah Inden, Langsung Kirim Stok Banyak!)

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 40 dealer akan dibangun oleh merek asal Tiongkok di tahun 2019 ini.

"DFSK memiliki visi All for Customer, di mana semua pelayanan kami berorientasi untuk konsumen di Indonesia," kata pria yang akrab disapa Franz (15/4/2019).

"Kami melihat pengembangan dealer merupakan salah satu kunci penting bisnis kami bisa berjalan baik di tanah air," imbuhnya.

Franz menambahkan, saat ini DFSK sudah memiliki 50 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap melayani dengan baik setiap konsumen yang datang.

(Baca Juga : Begini Lho Canggihnya Laser Light di Lampu BMW X5 Terbaru)