Honda Jazz Anggota Polisi Ringsek Lalu Dibakar, Diduga Ngebut, Tiga Pemuda Tewas Disambar

Ignatius Ferdian - Senin, 13 Mei 2019 | 18:25 WIB

Kondisi Hond Jazz yang dibakar warga setelah menabrak 4 pemuda (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Sebuah Honda Jazz dengan nomor polisi D 1722 GX oleng dan menabrak empat pemuda setelah ngebut tak terkendali.

Peristiwa ini terjadi di pinggir jalan raya Cidaun kilometer 1, Kabupaten Canjur, Jawa Barat. (12/5/2019).

Tiga dari empat pemuda tersebut yakni Hermawan (13), Pasal (15) meninggal dunia, Anwas (11) meninggal di puskesmas, sementara Lingga (14) mengalami luka kritis.

Diketahui bahwa mobil juga sempat menyeret Honda BeAT yang terparkir di pinggir jalan.

(Baca Juga : Porsche 911 Carrera S Ditilang, SIM Pemilik Dicabut Polisi, Efek Nurut Peramal)

Karena panik pengemudi Honda Jazz berinisial AR (25) sempat melarikan diri tapi akhirnya ditemukan warga dan langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

Diki Ismail (38) warga setempat menuturkan, Honda Jazz tersebut melaju kencang sehingga menyerempet ke kiri persis kepada sekelompok remaja yang sedang nongkrong.

"Belum jelas apa penyebab pengemudi mobil Honda Jazz mengendarai kendaraannya dengan oleng, entah dalam keadaan apa, yang jelas warga melihat mobil melaju kencang dan oleng, lalu menyerempet dan menabrak anak-anak juga motor yang sedang nongkrong di pinggir jalan raya," katanya.

Warga yang kesal akibat ulah sang supir, akhirnya merusak mobil dan membakarnya, beberapa jam kemudian pelaku akhirnya ditemukan warga lalu diamankan oleh pihak kepolisian.

(Baca Juga : Sopir Bus Dan Truk Nyaris Duel, Ngotot Enggak Dikasih Jalan, Nekat Saling Hadang)