Suzuki Address Playful Berkulit Baru, Pilihan Warna Makin Banyak

Panji Nugraha - Jumat, 19 Juli 2019 | 19:40 WIB

Suzuki Address Playful (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Selain berpartisipasi dalam gelaran GIIAS 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampilkan Suzuki Address Playful dengan penyegaran warna dan striping baru, Jumat (19/7).

"Penyegaran Suzuki Address Playful pada tahun ini, kami rasa menjadi keputusan yang tepat dan sebagai langkah baru PT SIS,"

"Karena, kehadiran Address Playful satu tahun belakangan ini, mendapatkan respon yang baik dimasyarakat Indonesia," buka Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Maka dari itu, Address Playful kini dipercantik dengan karakter terkini, seperti warna matt Summer Red, matt Stellar Blue, matt Titanium Silver dan matt Fibroin Grey.

(Baca Juga: Suzuki Ertiga Ringsek, Satu Pria Merintih Terjepit Bodi dan Tembok, Ulah Truk Tak Kuat Nanjak)

Istimewa
Suzuki Address Playful Berkulit Baru, Pilihan Warna Makin Banyak

Selain warna matt, Address Playful juga terserdia dalam pilihan warna glossy, antara lain Majestic Gold, Macho Bright Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange dan Hyper Pink.

"Ragam pilihan warna tersebut, dapat disesuaikan dengan gaya dan karakter pengendara agar semakin menawan,"

"Tidak hanya penyegaran warna, kami juga berikan sentuhan baru, seperti two tone seat, chrome cover muffler dan body striping baru untuk mempertegas aura modern dari Suzuki Address Playful ini," beber Yohan Yahya.

Fitur-fitur unggulan yang terdapat pada Suzuki Address Playful pun tetap dimiliki untuk menunjang kebutuhan pengendara skutik sehari-hari.