Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Address Baru dan Predator Edition Rilis di GIIAS 2017, Berikut Bedanya

Parwata - Jumat, 11 Agustus 2017 | 21:09 WIB

TANGERANG - Setelah merilis Suzuki Address Playful di Jakarta Fair 2017 lalu, inovasi terhadap skutik 110 cc andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) enggak berhenti. Di GIIAS 2017 Address mendapat penyegaran.

Stripingnya lebih muda dan kekinian. "Striping Address kali ini difokuskan pada tren generasi milenial yang lebih menyukai tampilan trendi dan fashionable," beber Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept Head PT SIS.

"Konsep grafisnya memang ekspresif, berbeda dan menjadikan semua happy. Terinspirasi budaya subculture," sambungnya.

Totalnya ada tiga warna baru yaitu Briliant White - Titan Black, Titan Black dan Stronger Red - Titan Black. Sedang speaifikasinya dipastikan tidak ada perubahan dari versi sebelumnya.

Dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi yang sudah lolos standar emisi Euro 3. Salah satu fitur unggulannya adalah bagasi di bawah jok yang bervolume 20 liter, helm bisa masuk nih.

Harganya dilepas Rp 14,85 juta on the road Jakarta. Enggak berubah dari versi sebelumnya.

Selain Address striping baru, Suzuki juga merilih Address Predator edition. Nah, varian satu ini lebih maskulin, pas buat rider yang mendambakan skutik bernuansa eksklusif.

Tampilannya polos tanpa striping dan dilabur kelir Matt Black dan warna baru Matt Titanium Silver. Makin mewah, emblem di motor ini bernuansa kroom.

Berapa harganya? Dilepas sedikit lebih mahal dari versi reguler yaitu Rp 15,19 juta on the road Jakarta.

Ayo dipilih.. dipilih.. dipilih.. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa