Kijang Innova dan Avanza Punya Semangat Genchi Genbutsu, Ini Sejarahnya

Advertorial - Kamis, 21 November 2019 | 10:49 WIB

Kijang Innova dan Avanza Punya Semangat Genchi Genbutsu, Ini Sejarahnya (Advertorial - )

Otomotifnet.com - Pada tanggal 12 - 15 November 2019 lalu, Toyota 5 Continents Drive kunjungi Indonesia.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk rakaian dari program Toyota 5 Continents Drive yang telah dilaksanakan di berbagai benua, dengan tujuan menerapkan semangat Genchi Genbutsu.

Memegang teguh semangat Genchi Genbutsu, karyawan Toyota dituntut agar dapat memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen terhadap mobilitas yang beragam dan unik.

Tak hanya itu, melalui semangat tersebut, karyawan Toyota harus mendengarkan berbagai masukan dari stakeholders, seperti konsumen, manufaktur, distributor, dealer, dan komunitas.

Hal tersebut bertujuan guna mengumpulkan fakta untuk “Making Ever Better Cars Together for Today and Tomorrow”.

Saat di Indonesia, Toyota memulai perjalanannya dengan menerjunkan produk unggulan yang dimiliki, diantaranya Toyota Kijang dan Toyota Avanza.

Dalam petualangan Toyota 5 Continents Drive, kedua mobil tersebut memulai perjalanan dari Jakarta dan menuju ke Surabaya untuk mendengarkan masukan dari konsumen Tanah Air.

Tak hanya itu, pada Senin (12/11/2019) lalu, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan, Avanza dan Kijang merupakan produk implementasi semangat Genchi Genbutsu yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.