Kijang Innova Wajah Berantakan, Beradu Lawan Motor, Berakhir di Dasar Sungai

Ignatius Ferdian - Minggu, 1 Desember 2019 | 17:00 WIB

Kijang Innova ringseng setelah menghantam sebuah motor di Cipanas, Jawa Barat (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Kijang Innova ringsek wajah depan setelah terlibat kecelakaan maut dengan sebuah motor.

Tabrakan ini dikabarkan terjadi di ruas Jalan Raya Puncak, Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (1/12).

Akibat peristiwa tersebut, seorang pengendara motor tewas terpental ke dasar sungai dari atas jembatan Sungai Cikundul habis ditabrak mobil tersebut.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda mengatakan korban tanpa identitas itu tewas di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya.

(Baca Juga: Toyota Avanza Terkoyak, Bodi Kiri Nyaris Terkelupas, Truk di Bahu Jalan Kena Potong)

“Kejadiannya di sekitar Jembatan Cikundul . Tabrakan melibatkan minibus dan motor. Korban meninggal satu orang dan luka berat satu,” kata Budi.

Budi menyebutkan, kejadian bermula saat Kijang Innova dengan nomor polisi D 1692 VH yang datang dari arah Cianjur menuju Bogor bermaksud menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Namun, diduga hilang kendali, kendaraan tersebut oleng dan menabrak motor bernopol E 5622 HO yang datang dari arah berlawanan.

“Akibatnya, pengendara motor jatuh ke bawah jembatan dan tewas. Sedangkan mobil, usai menabrak motor itu lalu menabrak jembatan,” ujarnya.

(Baca Juga: Toyota Avanza Babak Belur, Kaca Dilubangi, Ulah Pengemudi Panik Diduga Bawa Istri Orang)