All New Yamaha NMAX Mewah dan Sporty, Dijejali Aksesoris Racing Boy!

Panji Nugraha - Rabu, 11 Maret 2020 | 18:45 WIB

All New Yamaha NMAX hasil garapan Racing Boy (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Hadirnya All New Yamaha NMAX, tentunya membuat gatel tangan modifikator dan pembuat aksesori agar tampilan makin yahud.

Seperti All New Yamaha NMAX hasil garapan tim Research and development PT Enwan Multi Partindo pemegang merek Racing Boy (RCB) di Indonesia.

All New Yamaha NMAX ini disulap jadi lebih sporty dan terkesan mewah, tentunya dengan seperangkat aksesori dari Racing Boy (RCB).

Mulai dari bagian bawah, sektor roda sudah berganti pelek Racing Boy (RCB) SP 811 dengan palang 6 yang dibalut ban standar.

(Baca Juga: Kupas All New Yamaha NMAX 155, Handling, Akselerasi, sampai Top Speed)

RCB
All New Yamaha NMAX dijejali Racing Boy (RCB) RCB SP 811, sepaket dengan piringan dan kaliper

"Pelek Racing Boy (RCB) ini memiliki lebar yang sama dengan pelek standar NMAX, namun memiliki material yang kuat tapi lebih ringan," tukas Robby Ganie, R&D Racing Boy.

Karena ini pelek Racing Boy (RCB) untuk Yamaha NMAX lama, sehingga harus ada penyesuaian, terutama di bagian pelek belakang.

Pelek ini juga sudah ditempelkan seperangkat sistem pengereman dari Racing Boy (RCB), mulai dari cakram depan - belakang model S series, serta sepaket dengan master serta kalipernya.

"Untuk pelek Racing Boy (RCB) ini kita jual dengan harga Rp 1,72 juta," promosi Robby Ganie.