Yamaha All New NMAX Ditebus Pakai Koin Recehan, Total Rp 9 Juta, Hasil Nabung 3 Tahun

Irsyaad Wijaya - Kamis, 23 Juli 2020 | 12:30 WIB

Ferry Dwi Kurniawan menunggangi Yamaha All New NMAX yang dibelinya pakai uang koin recehan hasil tabungannya (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Warga Banyuwangi, Jawa Timur bernama Ferry Dwi Kurniawan bikin geger setelah membeli Yamaha All New NMAX pakai uang recehan.

Uang recehan yang terkumpul itu dari hasil tabungannya yang memang diniatkan untuk membeli motor.

Jumlah uang receh atau koin yang dibawanya ke salah satu dealer Yamaha di Banyuwangi berjumlah Rp 9 juta.

Sedangkan sisanya Ia bayar dengan uang kertas yang juga dari hasil tabungannya.

Baca Juga: Yamaha NMAX Dibeli Pakai Enam Kaleng Biskuit, Isinya Uang Koin Seribu, Ngitung Seharian

"Memiliki Yamaha All New NMAX ini sudah menjadi impian saya sejak dulu," ungkap Ferry saat dihubungi, (22/7/20).

Dikatakannya, dirinya mulai menabung sejak 2017 dan akhirnya bisa tercapai memiliki skutik idamannya itu pada tahun 2020.

"Fiturnya lengkap, ada petunjuk kontrol oli, tempat buat cas HP, terus juga ada petunjuk BBM. Sangat puas pokoknya," tambah Ferry.

Sementara GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim ( Yamaha Jatim ), Ilham Wahyudi mengatakan Yamaha All New NMAX memang menyajikan berbagai fitur premium yang belum bisa ditemukan di motor lain di kelasnya.

"Selain sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan VVA, motor ini juga dilengkapi dengan sistem keyless serta Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan," kata Ilham.

Sumber: https://jatim.tribunnews.com/2020/07/22/pria-banyuwangi-tebus-yamaha-all-new-nmax-pakai-koin-hasil-menabung-tahunan-idaman-sejak-dulu?page=all