Toyota Tak Mau Ketinggalan di IOOF 2020, Infonya Luncurkan Produk Baru Juga

Irsyaad Wijaya,Wisnu Andebar - Jumat, 14 Agustus 2020 | 20:00 WIB

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata (kanan) dan Vice President Director TAM Henry Tanoto (kiri) di depan Toyota GR Supra dan kendaraan konsep Fine-Comfort Ride (F-CR) saat meresmikan booth Toyota pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsun (Irsyaad Wijaya,Wisnu Andebar - )

Otomotifnet.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) tak mau ketinggalan di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Dalam IOOF 2020 yang akan berlangsung secara online mulai 25 hingga 29 Agustus 2020, Toyota akan menghadirkan beragam promo untuk pelanggan.

Menariknya, Toyota juga bakal meluncurkan produk terbarunya dalam festival otomotif hasil kolaborasi antara Google dengan KG Media ini.

"Kami persiapkan beberapa hal, mulai dari promosi, invitation, produk baru, sales promo misalnya leasing low rate, Deal Cermat, KINTO, dan lainnya," kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing TAM, (13/8/20).

Baca Juga: Toyota Corolla Cross Buka Keran Pemesanan, DP Rp 20 Juta, Ada Tipe Hybrid Dan Gasoline

Menurut Anton, acara otomotif yang digelar secara online merupakan solusi bagi konsumen yang ingin memiliki mobil dengan rasa aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Dari pantauan kami, banyak konsumen mencari info mobil di dunia digital, apalagi di masa Covid-19," terangnya.

"Selain itu, berdasarkan pengalaman kami melakukan virtual expo sendiri, hasilnya cukup baik," sambung Anton.

Lebih lanjut Anton mengungkapkan, selama IOOF 2020 berlangsung Toyota tidak mematok target penjualan.