Mitsubishi Strada Triton Pol PP Ngebut di Jalan Desa, Terjang Honda Blade dan Revo, Bonyok Tertancap di Sawah

Irsyaad Wijaya - Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:25 WIB

Mitsubishi Strada Triton Satpol PP tertancap ke sawah dalam kondisi bonyok usai ngebut di jalan desa Bakti Rasa, Sragi, Lampung hingga terjang Honda Revo dan Blade (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Mitsubishi Strada Triton milik Satpol PP kabupaten Lampung Selatan terjun ke sawah usai hantam Honda Revo dan Blade.

Kondisinya bonyok di sekujur bodi, mulai kaca depan bolong, kap mesin dan fender penyok serta pintu penumpang belakang sisi kiri ringsek parah.

Juga posisinya tertancap di antara rimbunnya padi di sawah dan belepotan lumpur.

Kecelakaan yang membuat tiga orang dari pengendara kedua motor luka berat ini terjadi di jalan dusun Karangjaya, Bakti Rasa, Sragi, Lampung, sekitar pukul 09:00 WIB, (20/10/20).

Baca Juga: Mitsubishi Triton Babak Belur di Kolong Rumah, Nyelonong Terjang Motor, Pedagang Sayur Tewas

Kronologi bermula saat Strada Triton bernopol BE 9074 DZ yang dibawa dua orang yakni Redy Candra K dan Febri yang merupakan tenaga honorer di Pol PP Lampung Selatan melaju dari arah desa Kedaung menuju desa Palas dalam kecepatan tinggi.

Keduanya mendapat tugas untuk menjemput rombongan istri Pjs Bupati Lampung Selatan yang akan menghadiri kegiatan di wilayah kecamatan Sragi.

TribunLampung.co.id/Dok. Warga
Mitsubishi Strada Triton Satpol PP Lampung Selatan terjang Honda Revo dan Blade hingga tertancap di sawah

"Setibanya di jalan umum Dusun Karang Jaya Desa Bakti Rasa, Strada Triton oleng ke kanan," jelas Kanit Lakalantas Polres Lampung Selatan, Iptu Ilham Effendi.

"Strada Triton menabrak Honda Revo bernopol BE 3949 FU dan Honda Blade nopol BE 3235 OI dari arah berlawanan," ujarnya.