Suzuki Katana Gaya Retro, Grille Mirip Jimny Baru, Tayang di Otojadul

Rendy Surya - Selasa, 1 Desember 2020 | 22:20 WIB

Suzuki Katana dimodifikasi gaya retro bikinan Beberes Garasi Store, Bekasi (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Toko Beberes Garasi Store yang spesialis di aksesori JDM untuk Suzuki Jimny dan Katana sempat kami liput untuk Otojadul, nah kali ini yang dibahas adalah salah satu kreasinya. 

Beberes Garasi E Store di daerah Jatiasih, Bekasi ini berhasil 'menyulap' Suzuki Katana produksi 2002 dengan konsep retro. 

"Konsep retro maksudnya tampangnya klasik, namun dengan penampilan segar dan fitur mumpuni," jelas Andrie, bos Beberes Garasi Store.

Jadilah Suzuki Katana ini tampil berbeda. paling kentara adalah bagian eksteriornya.

Baca Juga: Holden Torana LH Ganteng, Dibangun Gaya RestoMod Tayang di Otojadul

Rendy/Otomotifnet
Suzuki Katana tampil gaya retro, grille mirip Jimny baru

Mulai dari bagian atapnya yang diganti milik Jimny 'trepes', lantas bagian grille yang di-custom mirip Suzuki Jimny baru berkode JB74.

Menariknya lagi adalah soal pemilihan warna, Isa, sang empunya mobil memang doyan mobil jip terutama Toyota Land Cruiser, makanya warna bodi Jimny ini diambil dari warna orisinalnya Toyota Land Cruiser FJ40. 

Masuk ke bagian interior, biasanya kabin Jimny ataupun Katana produksi lokal terbilang sederhana, namun kabin Katana ini terlihat lebih mewah, ini lantaran "Hampir seluruh bagian interior diganti copotan kabin Jimny JA22 JDM," kekeh Andrie.