Fortuner dan Pajero Sport Waspada, Jeep Bakal Bawa Pesaingnya ke Indonesia, Harga Kompetitif

Irsyaad Wijaya,Naufal Shafly - Rabu, 2 Desember 2020 | 15:40 WIB

Sosok Jeep Grand Cherokee generasi 2021 (Irsyaad Wijaya,Naufal Shafly - )

Otomotifnet.com - Distributor Jeep di Tanah Air kini dipegang oleh PT DAS Indonesia Motor.

Gebrakan dari distributor baru ini rencananya akan menghadirkan beberapa produk baru ke Indonesia.

Menurut Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, pihaknya akan memasukkan empat model baru, salah satunya adalah Compass Facelift 1.4 dan All-New Grand Cherokee 3.6 di tahun 2021.

"2021 kami akan meluncurkan empat model baru, pertama Compass facelift, lalu ada produk special 80th anniversary yang kemungkinan Wrangler dan Gladiator, setelah itu ada Grand Cherokee 3.6 7-seater," tukas Dhani, (30/11/20).

Baca Juga: Jeep Wrangler 4xe Plug-in Hybrid Siap, Mesin Muntahkan Tenaga 370 Dk, Hadir Desember

Selanjutnya, di 2022 DAS Indonesia Motor akan meluncurkan beberapa produk lagi, dan yang ini membuat Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport waspada.

Sebab mobil yang disiapkan segmennya SUV 7-seater yang disebut sebagai pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

"2022 ini akan menjadi salah satu momentum untuk mengubah market Jeep di Indonesia. Kenapa demikian? karena kami akan meluncurkan All New Grand Cherokee 2.0 (2-Row), yang akan kami luncurkan sekitar Q1 atau Q2 2022," kata Dhani.

"Selanjutnya di Q3, kami akan meluncurkan salah satu SUV 7-seater yang kurang lebih akan bermain di segmen Toyota Fortuner ataupun Mitsubishi Pajero Sport," bebernya.