Honda Sonic 150R Dan Pemuda Babak Belur, Ditemukan Saat Polisi Patroli, Ulah Kebut-kebutan

Ignatius Ferdian - Rabu, 3 Februari 2021 | 17:50 WIB

Honda Sonic 150R yang ditemukan dalam kondisi rusak bagian depan di samping pemotor (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Seorang pengendara motor ditemukan petugas kepolisian dengan kondisi luka di kaki di samping Honda Sonic 150R yang juga rusak parah.

Pengendara motor ini diduga jadi pelaku aksi kebut-kebutan masih terjadi di jalan sekitar Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Menemukan pengendara tak berdaya, Personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) yang tergabung dalam tim Raimas (Pengurai Massa) kemudian membantu dan mengamankan korban kecelakaan tunggal di Jalan Bangaris ini (2/2/2021).

Informasi terhimpun menyebutkan, kejadian bermula saat korban berinisal A berumur 18 mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali.

Baca Juga: Honda Sonic 150R Salip Truk Tronton, Sekejap Ambyar, Disambut Suzuki Satria F150

Saat itulah terjadi kecelakan tunggal yang menyebabkan korban luka-luka dan tergeletak dipinggiran jalan.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, melalui perwira pengendali (Padal) Ipda Aria Tanjung, , Rabu (3/2/2021) menjelaskan, personelnya menemukan korban di lokasi kecelakaan sudah dalam kondisi berlumuran darah dengan luka di bagian lengan dan lutut.

“Korban ditemukan saat personel kami melaksanakan patroli rutin, korban tergeletak di bahu jalan dengan keadaan luka-luka ringan, dan kendaraan korban juga rusak," ujar Aria.

Petugas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Palangkaraya untuk dilakukan perawatan.

"Korban dibawa ke RS sedangkan kendaraan diamankan. Kami masih mendalami adanya kemungkinan korban saat berkendaraan di bawah pengaruh minuman keras," ujarnya.

Sumber: https://banjarmasin.tribunnews.com/2021/02/03/personel-polda-kalteng-temukan-pembalap-liar-tergeletak-dibahu-jalan-bengaris-palangkaraya