Jengkel Dan Bosan Terus-terusan Dinasehati Kakaknya, Alex Marquez Mengaku Ingin Mandiri

Fendi,Ignatius Ferdian - Senin, 22 Februari 2021 | 18:25 WIB

Alex Marquez yang di MotoGP 2021 balapan untuk tim LCR Honda, ingin mandiri tanpa menerima banyak nasihat dari kakaknya (Fendi,Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Alex Marquez mengaku bosan diserbu nasihat dari Marc Marquez semenjak masuk jadi rookie di MotoGP sejak tahun lalu.

Alex Marquez sering pertanyaan mengenai hubungannya dengan Marc Marquez dan nasihat yang diberikan kepadanya setelah setiap balapan.

Diketahui, Marc Marquez memberikan "ribuan" nasihat kepada adiknya. Namun itu membuat Alex sedikit frustrasi dan seperti bosan diberi nasihat terus.

Pada titik tertentu tahun lalu, Alex Marquez harus meminta Marc Marquez untuk berhenti karena ia sudah terlalu banyak mengikutinya.

Baca Juga: Joan Mir Bertahan Pakai Nomor 36 di MotoGP 2021, Batal Angka 1 Takut Kutukan?

"Yah, pada satu titik, karena selalu sulit bagi saya untuk mengatakan sesuatu," kata Alex Marquez, dikutip dari autosport.com (19/2/2021), ketika ditanya apakah pertanyaan terus-menerus tentang saudaranya mulai menjengkelkan.

"Saya pikir saya bukan orang yang mengatakan sesuatu tentang Marc. Ini tim, ini manajer tim, Alberto (Puig), mereka perlu mengatakan sesuatu yang baru atau apa saja,” ujarnya.

“Yang pasti, dia mengatakan kepada saya banyak hal untuk ditingkatkan, untuk dipelajari. Tapi pada akhirnya, saya di trek, saya sendirian di trek,” ungkapnya.

Menurut Alex Marquez, kakaknya itu mengajarinya banyak hal.

Baca Juga: Quartararo Sebut Bobot Yamaha Terlalu Berat, Saat Balap Lakukan Ini