Honda Vario 110 Tergeletak di Semak, Pengendara Hilang Misterius, Sempat Kirim Pesan ke Kakak

Irsyaad Wijaya - Rabu, 3 Maret 2021 | 15:30 WIB

Honda Vario 110 Techno yang ditemukan tergeletak di semak-semak, namun pengendara hilang misterius di Manyar, Gresik, Jawa Timur (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Honda Vario 110 Techno ditemukan tergeletak di semak-semak dengan kondisi kunci kontak dan helm ditinggal.

Lokasi penemuan Vario 110 ini di jalan pintas Tegaldowo, area perbukitan kapur bekas tambang, Gresik, Jawa Timur, (1/3/21).

Sementara pengendaranya hilang misterius, namun sempat mengirim pesan lewat WhatsApp ke kakaknya untuk meminta tolong.

Belakangan diketahui, pengendara yang hilang bernama Nabhani Yusuf Warga Desa Suci, Manyar, Gresik, Jawa Timur.

Kakak korban bernama Izad menceritakan, korban sempat meminta pertolongan dengan mengirim pesan di aplikasi WhatsApp, sekitar pukul 08:34 WIB, (1/3/21).

Baca Juga: Yamaha Mio dan 5 Motor Digotong Polisi, Ditinggal di Hutan, Pemilik Kabur

"Minta tolong untuk ke kawasan Gunung Kidul. Sudah saya balas, tapi tidak terkirim, hanya centang satu," ungkapnya.

Sekitar pukul 13.00 WIB, pihak keluarga menerima informasi dari warga bahwa telah menemukan Honda Vario 110 milik Yusuf yang tergeletak di semak pinggir jalan.

Keluarga korban lantas melapor ke Mapolsek Manyar.

Korban yang juga anggota Karang Taruna (Kartar) desa itu meninggalkan Honda Vario 110 nopol W 6362 JU miliknya tergeletak disemak-semak jalur tembusan Perum GKB menuju Perum GKA tersebut, lengkap dengan helm dan kunci motornya.

Dari lokasi itu, petugas Kepolisian Polsek Manyar bersama warga setempat pun berupaya mencari keberadaan korban di sekitar lokasi.