Yamaha Mio dan 5 Motor Digotong Polisi, Ditinggal di Hutan, Pemilik Kabur

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 6 Februari 2021 | 08:50 WIB

Yamaha Mio dan lima motor digotong polisi dari dalam hutan, pemilik kabur saat razia balap liar di Jl Minrulangnge, Bumi Harapan, Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Yamaha Mio dan lima motor digotong tim gabungan Polres Parepare dan Polsek Bacukiki dari dalam hutan.

Semua motor tersebut ditinggal pemilik yang kabur saat ada razia balap liar di Jl Minrulangnge, Bumi Harapan, Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, (4/2/21).

Tim melakukan razia pasca menerima laporan dari masyarakat terkait balap liar yang meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

"Laporan itu kami tindak lanjuti dan kemarin kami amankan 6 motor yang ditinggal lari oleh pemiliknya saat kami razia," uangkap Kapolsek Bacukiki, AKP Paulus Kasno, (5/2/21).

Baca Juga: Honda Sonic 150R Dan Pemuda Babak Belur, Ditemukan Saat Polisi Patroli, Ulah Kebut-kebutan

Pihaknya mengungkapkan bahwa akan terus melakukan razia balapan liar di masa Pandemi Covid-19 ini.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, kita akan terus melakukan razia balapan liar yang kian meresahkan masyarakat," tandasnya.

"Semua motor yang kami amankan akan diperiksa kelengkapannya. Jika terbukti tidak lengkap maka akan diberikan tilang," tegas Paulus Kasno.

Para pemilik motor tersebut diduga anak remaja yang selama masa pendemi Covid-19 tidak melakukan aktifitas belajar secara tatap muka di sekolahnya.