Honda City Hatchback RS Resmi Dilaunching, Ini Spesifikasinya

Panji Nugraha - Rabu, 3 Maret 2021 | 15:25 WIB

Launching Honda City Hatchback RS (Panji Nugraha - )

 

Otomotifnet.com - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi melauching Honda City Hatchback RS di Indonesia (03/03/2021).

Sebelumnya sekitar 24 November 2020 Honda City Hatchback dilaunching di Thailand dengan dua pilihan, yaitu All New Honda City Hatchback dengan mesin 1.000 cc Turbo dan New Honda City e:HEV.

Namun untuk pasar Indonesia, menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC Engine 4 silinder yang diklaim mampu memuntahkan power 121 PS/4.400 rpm dan torsi 145 Nm/4.300 rpm.

Mesin ini disuguhkan dengan dua pilihan transmisi, automatic dan manual dengan 6 percepatan yang dilengkapi pedal shift.

Baca Juga: Honda Jazz Tak Dapat Jatah Insentif PPnBM, City Hatchback Siap Jadi Pengganti?

Honda Indonesia
All New Honda City Hatchback RS hadir di Indonesia

Honda City Hatchback RS hadir untuk menggantikan posisi Honda Jazz di kelas hatchback.

"Honda City Hatchback RS ini merupakan jawaban untuk City Hatch Culture, yang ingin tampil sporty dengan teknologi terkini," 

"Dengan Honda City Hatchback RS ini membawa genre hatchback ke tingkat yang lebih tinggi. Dan kami yakin akan memperkuat segmen hatchback di konsumen Indonesia khususnya anak muda," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing.

Honda City Hatchback RS ini dibekali segudang fitur untuk mendukung keselamatan, kepraktisan dan tentunya kenyamanan penumpang.

Honda Indonesia
Interior All New Honda City Hatchback RS