Mazda6 Elite Sedan Peroleh Best Large Sedan OTOMOTIF Award 2021

Rendy Surya - Minggu, 25 April 2021 | 19:03 WIB

Mazda6 Elite Sedan (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - New Mazda6 Elite Sedan masih jadi yang terbaik di kelas Large Sedan dalam ajang OTOMOTIF Award 2021. Spesies ini bisa dikatakan favorit di kelas ini.

New Mazda6 Elite menawarkan fitur kekinian yang lengkap seperti adaptive headlamp, Blind Sport Monitoring (BSM), Smart City Brake Support (SCBS) depan dan belakang, Lane Departure Warning System (LDWS) dan Around View Monitor (AVM) dan lainnya.

Pembaruan fitur yang baru saja disematkan adalahfitur Smartphone Integration.

Keberadaannya diklaim makin memudahkan pengendara karena tak perlu lagi koneksikan ponsel menggunakan kabel, tapi bisa langsung via Bluetooth.

Baca Juga: Mazda CX-3 2.0 Raih Gelar Best Medium SUV di OTOMOTIF Award 2021

Yosi/Otomotif
Mazda6 Elite Sedan

Pengendara juga bisa memutar musik langsung dari ponsel. Lantunan suaranya akan dikeluarkan dari instalasi audio keluaran BOSE dengan 11 speaker dan sepasang subwoofer.

Mazda memperbarui juga kunci Mazda6 Elite Sedan 7-G Models Key-fob. Untuk yang satu ini hanya berupa perubahan desain agar memberikan kesan modern dan premium.

Poin penilaian juga tinggi di sektor handling. Karakternya mengasyikkan. Menurut kami, handling-nya termasuk paling baik di kelasnya.