Toyota Raize Tipe G Menarik Juga, Alternatif Buat yang Tak Mau Inden Lama

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ignatius Ferdian - Sabtu, 29 Mei 2021 | 19:30 WIB

Toyota Raize 1.0T G bisa jadi alternatif menarik bagi yang tidak ingin inden lama. (Muhammad Ermiel Zulfikar,Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Saking ramainya minat konsumen terhadap Toyota Raize, berimbas dengan mengularnya inden mobil satu ini.

Bahkan, ramai kabar jika konsumen harus rela menunggu hingga berbulan-bulan lamanya untuk mendapatkan SUV Compact terbaru dari Toyota tersebut.

Tentunya permasalaham inden Raize menjadi tantangan untuk PT Toyota Astra Motor (TAM), di tengah tingginya minat konsumen akan produk terbarunya.

"Terima kasih atas penerimaan konsumen yang sangat baik terhadap Raize. Order dari konsumen ini sudah kami sampaikan ke pihak produsen supaya bisa dibantu untuk mengurangi inden," ujar Jimmi Suwandy, selaku Direktur Marketing TAM saat dihubungi (28/5/2021).

Baca Juga: Raize 1200 CC Mengaspal Di GIIAS 2021, Harga Masih Kecipratan Diskon PPnBM

Namun saat tim redaksi telusuri ke dealer, lamanya masa tunggu ini ternyata tidak berlaku untuk Toyota Raize G yang merupakan tipe termurah.

Sebab panjangnya antrean pemesanan atau inden hanya terjadi pada tipe tertinggi, yakni Toyota Raize 1.0T GR dan GR TSS.

Dengan begitu model ini bisa jadi alternatif menarik, bagi yang hendak memiliki Toyota Raize namun enggan untuk mengantre lama.

"Kalau mau cepat Toyota Raize yang tipe G, untuk janji delivery (pengirimannya) itu kisaran bulan depan, atau Juni-Juli bisa dapat unitnya," papar Reza Prawira, Senior Sales Auto2000, Jakarta Barat.

Baca Juga: Toyota Raize Tampil Elegan Pakai Body kit Noblesse, Segini Biayanya