Mitsubishi Xpander Cross Edisi Spesial Kena Diskon PPnBM 50%, Ini Detilnya

Rendy Surya - Jumat, 11 Juni 2021 | 09:35 WIB

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kamis (10/6/2021) meluncurkan kembali edisi spesial untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, dengan tajuk Rockford Fosgate Black Edition.

Peluncuran ini merupakan bentuk respon terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya, pada Oktober 2020 lalu.

“Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni - budaya dan menikmati hidup dengan musik,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Ultimate Kena Diskon PPnBM 50%, Segini Estimasi Harganya

Rendy/Otomotifnet
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Fokus pada varian Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, sejatinya merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross, namun dengan ubahan yang didominasi aksen hitam. 

Berikut adalah beberapa poin penting dari edisi spesial ini.

Eksterior dominasi detil serba hitam. Ya, di bagian eksterior warna hitam disematkan mulai dari pelek alloy, spion, lower bumper garnish, handle pintu, beltline moulding, serta bagian roof rail.

Rendy/Otomotifnet
Roof rail Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Di bagian buritan, aksen serba hitam juga hadir pada bagian tailgate Garnish serta lower bumper.

Pembeda dari varian biasa juga adanya penyematan emblem Rockford Fosgate Black Edition.