DFSK Glory Series Kena Subsidi PPnBM 100 Persen, Beli Sekarang Dapat Sepeda Road Bike

Panji Nugraha - Jumat, 16 Juli 2021 | 22:45 WIB

DFSK Glory 560 (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK di Indonesia, sedang menggelar promo untuk DFSK Glory Series, DFSK Glory 560 dan Glory i-Auto.

Memasuki bulan Juli ini, promo yang disuguhkan oleh DFSK Indonesia ini dimulai subsidi PPnBM hingga sepeda road bike menanti Anda.

DFSK membawa keceriaan untuk seluruh konsumen Indonesia lewat Promo Ceria yang diselenggarakan hingga akhir Agustus 2021.

Dengan bermodalkan Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta) maka Anda bisa memboyong DFSK Glory 560 ke dalam garasi.

Atau bila ingin kendaraan SUV yang lebih canggih dan modern bisa tebus DFSK Glory i-AUTO seharga Rp335 juta (on the road DKI Jakarta).

Masih kurang puasa? Promo Ceria akan memberikan hadiah langsung berupa sepeda road bike dan uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560.

Konsumen bahkan akan semakin mudah untuk membeli DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560 karena DFSK memiliki program khusus yakni subsidi PPnBM hingga 100 persen.

"Kami memberikan subsidi untuk model DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 senilai hingga 100 persen sampai akhir Agustus nanti seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional,"

F Yosi/Otomotifnet
DFSK Glory i-Auto