Beli Mitsubishi Xpander atau All New Pajero Sport, 6 Item ini Diservis Gratis

F Yosi - Jumat, 17 September 2021 | 08:00 WIB

All New Pajero Sport (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Kondisi kendaraan yang prima menjadi salah satu kunci performa kendaraan.

Salah satu langkah yang dapat dilakukan oleh konsumen untuk menjaga performa mobil dan kondisi kendaraan adalah dengan memanfaatkan layanan perawatan dan servis berkala di bengkel resmi Mitsubishi yang tersedia di seluruh Indonesia.

Oh iya.. setiap anda  membeli  mobil baru kendaraan penumpang misalnya Mitsubishi Xpander atau New Pajero Sport  dan kendaraan niaga ringan Mitsubshi Motors yang dipasarkan di Indonesia berhak atas layanan purna jual.  

Mulai dari perawatan rutin, servis berkala dan garansi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tertuang pada buku panduan pemilik kendaraan.

Sayangnya terkadang  tidak semua konsumen memahami dan memanfaatkan hal ini, termasuk jaminan garansi kendaraan.  

Salah satunya mensyaratkan perawatan rutin kendaraan di bengkel resmi sesuai ketentuan buku servis kendaraan, yang dimulai pada 1.000 km atau 1 bulan pertama setelah kendaraan diterima oleh konsumen.

Terkait dengan periode servis pertama, konsumen dengan unit baru model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors tidak perlu khawatir.  Tinggal manfaatkan program servis gratis pertama di bengkel resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia tanpa mengeluarkan biaya apapun. Konsumen cukup membawa buku servis kendaraan dan datang ke diler resmi Mitsubishi Motors.