Duh Ngelus Dada, Evakuasi Pohon di Atap Kijang Innova Reborn Berjalan Alot

Irsyaad W - Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:30 WIB

Pohon tumbang menimpa Toyota Kijang Innova Reborn di Jl K.H Dewantara, Tegal Kelapa, Subang, Jawa Barat (Irsyaad W - )

Otomotifnet.com - Ngelus dada melihat atap Toyota Kijang Innova Reborn ditindih pohon ambruk.

Batang pohon menjulur, menumpang di atas atap Kijang Innova Reborn putih nopol T 1869 TZ di Jl K.H Dewantara, Tegal Kelapa, Subang, Jawa Barat, (21/10/21).

Saking hati-hatinya, evakuasi batang pohon dari atas atap Kijang Innova Reborn sempat berjalan alot.

Danton A Damkar Subang, Aep Saepudin mengatakan, peristiwa pohon tumbang terjadi saat hujan yang disertai angin kencang melanda dari sore hingga malam.

"Hujan dan angin menyebabkan pohon tumbang, dan tidak sengaja mobil (Innova Reborn) yang sedang parkir di bahu jalan yang sedang menunggu saudaranya berobat ke dokter Husni tertimpa pohon tersebut," ucap Aep melalui laporan tertulisnya.

Baca Juga: Atap Daihatsu Sigra Ambles, Pilar D Patah Jadi Pelajaran Pemkot Malang

Dalam proses evakuasi, Damkar Subang dibantu oleh pihak kepolisian, serta unsur TNI setempat dan BPBD.

Aep mengatakan, evakuasi sempat berjalan alot, pasalnya mengantisipasi kerusakan lebih parah pada bodi Kijang Innova Reborn tersebut.

"Pohon yang menjepit ke badan mobil menjadi hambatan petugas karena kita antisipasi kerusakan mobil lebih parah," katanya.

"Kami dapatkan laporan pada pukul 18:38 WIB selesai evakuasi pohon tumbang pukul 20.00 WIB, allhamdulilah tidak ada korban jiwa," Aep menambahkan.

Sumber: https://jabar.tribunnews.com/2021/10/21/hujan-disertai-angin-di-subang-pohon-tumbang-timpa-mobil-proses-evakuasi-sempat-terkendala-ini