Bisa Dicatat, Ini Daftar Lokasi Patroli Operasi Zebra Jaya di Jakarta

Ferdian - Sabtu, 13 November 2021 | 13:00 WIB

Operasi Zebra 2020 (Ferdian - )

Otomotifnet.com - Ditlantas Polda Metro Jaya akan kembali melakukan Operasi Zebra Jaya seiring penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM level 1 mulai Senin (15/11/2021) mendatang.

Dalam Operasi Zebra Jaya kali ini, polisi akan menyasar jalan-jalan yang rawan pelanggaran lalu lintas di Ibu Kota Jakarta.

Menurut keterangan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, operasi zebra bakal digelar selama 14 hari.

"Hari Senin besok 15 November sampai 28 November 2021 jadi 14 hari kami akan laksanakan Operasi Zebra Jaya 2021 yang dilaksanakan Ditlantas, Dishub, Satpol PP, POM TNI AL dan AU," ujar Sambodo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan (12/11/2021).

Namun Sambodo memastikan, tak ada razia dalam Operasi Zebra Jaya. Pihaknya akan melakukan patroli mobile di sejumlah titik-titik rawan pelanggaran lalu lintas.

Sambodo mengatakan, pihaknya sudah memetakan sejumlah ruas jalan di Ibu kota Jakarta yang akan disambangi patroli Operasi Zebra Jaya.

Baca Juga: Operasi Zebra 2021 Digelar Minggu Depan, Denda Tilang Tak Punya SIM Jutaan Rupiah

Berikut ini ruas jalan di Ibu kota Jakarta yang akan disambangi patroli Operasi Zebra Jaya:

Kawasan Jakarta Selatan

- Jalan Fatmawati