Toyota New Fortuner Diesel 2.800 cc Resmi Meluncur, Harga 4x4 Lebih Murah Dari Sebelumnya

Panji Nugraha - Kamis, 13 Januari 2022 | 13:13 WIB

Toyota New Fortuner 2.8 (Panji Nugraha - )

 

Otomotifnet.com - Toyota New Fortuner diesel dengan mesin baru berkapasitas 2.800 cc hari ini resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) secara virtual (13/01/2022).

"Sejak dari awal, Fortuner kita kembangkan menjadi sebuah SUV yang tangguh, tahan banting dan dapat diandalkan,"

"Dengan menggunakan DNA ini, pastinya Fortuner juga tidak kalah dalam mendukung berbagai bentuk aktivitas pelanggan dan juga menghadapi kondisi jalan yang beragam,"

"Seiring dengan berjalannya waktu, tentu kita tidak ingin bertahan dengan teknologi lama, kita juga ingin mengembangkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan,"

Baca Juga: Intip Brosur Toyota Fortuner Diesel 2.800 Cc, Fitur Tipe GR Sport dan VRZ Mengagumkan

TAM
Toyota New Fortuner 2.8

"Walaupun beberapa DNA dipertahankan, teknologi dan engine kita kembangkan sehingga hadirlah mesin 1GD," ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Diretor PT Toyota Astra Motor.

Dengan mesin baru 2GD ini, Toyota New Fortuner 2.8 hadir dalam tiga pilihan tipe Toyota New Fortuner 2.8 VRZ 4x2 A/T, Toyota New Fortuner 2.8 VRZ 4x2 A/T GR Sport dan Toyota New Fortuner 2.8 VRZ 4x4 A/T GR Sport.

Ketiganya dibekali dengan transmisi otomatis 6-percepatan berteknologi Sport Sequiential Switchmatic serta tiga mode berkendara yaitu Eco, Normal dan Power Mode.

"Untuk varian Toyota New Fortuner 2.8 VRZ 4x4 A/T GR Sport, harganya lebih terjangkau! Bila sebelumnya bisa lebih dari Rp 700 juta, sekarang di bawah itu," ujarnya saat acara sesi peluncuran.