Biasa Bawa Honda Brio, Teddy Sejati Racing Podium Pakai BMW F30 di BMWCCI Motorsport

Panji Nugraha - Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:50 WIB

Teddy balapan menggunakan BMW F30 untuk bertarung di BMWCCI Motorsport dan European Touring Car Championship (ETCC) dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - H. Teddy Darmansyah di bawah naungan tim Sejati Racing biasanya balapan menggunakan Honda Brio, namun ada yang beda.

Kali ini Teddy balapan menggunakan BMW F30 untuk bertarung di BMWCCI Motorsport dan European Touring Car Championship (ETCC) dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri 3 2022.

Di balapan yang digelar di Sentul Internasional Circuit, Bogor, Jawa Barat (6-7/8/2022), ini merupakan kali pertama Teddy ngegas BMW F30.

Walaupun baru pertama kali ngegas BMW F30, Teddy mempu menunjukan kemampuan terbaiknya dengan naik podium.

Sejati Racing
H. Teddy Darmansyah awalnya pesimis saat ikut balapan pakai BMW F30 tapi berbuah manis podium

“Sebenarnya di seri sebelumnya saya telah mengendarai BMW E36, namun masih pinjam milik orang,"

"Nah, setelah saya merasakan bahwa mengendarai BMW ini bisa mendapatkan feel yang berbeda, akhirnya dalam waktu dua minggu saya bangun F30 ini agar bisa ikut di balap kali ini,” ucap Teddy, yang juga seorang pengusaha muda dalam bidang Kelambu Tidur Modern, Waring Jaring Hitam hingga Kasa Polyney Paranet.

Teddy juga memaparkan kalau awalnya merasa pesimis ikut balapan seri ketiga menggunakan BMW F30 ini.

"Namun berkat kerjasama jajaran tim yang sangat kompak dan luar biasa, akhirnya BMW F30 saya siap diajak ngebut di Sentul dan Alhamdulillah bisa naik podium kedua," syukur Teddy.

Sejati Racing
H. Teddy Darmansyah saat beraksi menggunakan BMW F30