Gerak Cepat, Innova Zenix Sudah Ada yang Pesan, Bayar DP Rp 15 Juta

Ferdian,Wisnu Andebar - Senin, 31 Oktober 2022 | 22:00 WIB

Teaser Toyota Innova Hybrid alias Kijang Innova Zenix dengan sedikit modifikasi, terlihat lebih jelas detail fascia-nya. (Ferdian,Wisnu Andebar - )

Otomotifnet.com - Toyota Kijang Innova Hybrid atau Innova Zenix sudah banyak yang pesan meski belum resmi meluncur.

Seorang Pramuniaga dari dealer resmi Toyota di sekitaran Jakarta mengatakan, pihaknya sudah membuka keran pemesanan Toyota Kijang Innova Hybrid.

Sudah rahasia umum kalau PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Kijang Innova Hybrid atau Innova Zenix pada akhir tahun ini.

"Sejauh ini sudah ada satu konsumen yang pesan Kijang Innova Hybrid di dealer kami," ujar pramuniaga tersebut (31/10/2022).

"Sedangkan peluncuran resminya, kemungkinan akan dilakukan pada November 2022," sambungnya.

Lanjut menurut Pramuniga Toyota tersebut, bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan dapat menyetorkan biaya booking sebesar Rp 15 juta agar masuk antrean.

"Jika konsumen pesan sekarang, estimasi pengiriman satu sampai dua bulan atau sekitar Desember 2022 hingga Januari 2023," paparnya.

Ngomongin harga, Toyota Kijang Innova Hybrid atau Kijang Innova Zenix yang dijual di Tanah Air kabarnya akan dibanderol mulai Rp 500 jutaan sampai Rp 600 jutaan.

Selain itu, dari rumor yang beredar, generasi terbaru dari Toyota Kijang Innova ini akan menggunakan penggerak roda depan (FWD).

Adapun TAM belum lama mengunggah teaser resmi yang diduga kuat Kijang generasi terbaru, dan dipercaya akan menggunakan nama Toyota Kijang Innova Zenix.