Chery Resmikan Dealer Pertama Di Pluit, Bukti Keseriusan Comeback

Raspati Dana - Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:05 WIB

Tampak depan dealer Chery Pluit, Jakut (Raspati Dana - )

Otomotifnet.com - Perlahan namun pasti, PT Chery Sales Indonesia (CSI) siap meramaikan kembali pasar otomotif Indonesia.

Salah satu bentuk pembuktiannya yakni dengan meresmikan dealer yang berada di Pluit, Kamis (26/1/2023).

Lokasi tepatnya berada di Jalan Pluit Indah Nomor 15, Kecamatan Penjaringan, Jakut.

Dikelola oleh PT Arta Bumi Motor, ini merupakan dealer pertama Chery sejak pertama kali memperkenalkan dan periode pre-booking Tiggo Pro Series pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 lalu.

Raspati/Otomotifnet
Seremoni peresmian dealer Chery Pluit, Jakut

Berdiri di atas lahan seluas 750m2 dengan luas bangunan 607m2, dealer Chery Pluit dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare Parts) serta kapasitas empat elevated stall dan dua unelevated stall di area service.

Zhang Wei, Executive Vice President Chery Motor Indonesia (CSI) mengatakan, dealer Chery Pluit sudah beroperasi sejak 2022 lalu, dan baru bisa diresmikan Kamis (26/1/2023).

"Dealer ini juga memiliki standar yang ditentukan oleh Chery guna memberikan pelayanan baik bagi konsumen serta mendukung penjualan Chery,” ujarnya dalam konferensi pers.

Sementara itu, Harry Komara, Vice President Chery Sales Indonesia menegaskan bahwa, perluasan jaringan terus dilakukan dalam beberapa waktu ke depan.

Raspati/Otomotifnet
Area servis berkapasitas empat elevated stall dan dua unelevated stall

Ia bahkan menargetkan akan membuka 50 dealer hingga akhir tahun.