Bisa Buat Baju Lebaran, Yamaha Luncurkan 5 Apparel Baru Maxi Yamaha

Panji Nugraha - Selasa, 28 Maret 2023 | 08:30 WIB

Pilihan apparel baru dari MAXI Family (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Baru saja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis apparel terbaru untuk Maxi Yamaha Family (27/03/2023).

Pihak Yamaha sepertinya memanfaatkan momentum moment Idul Fitri 1444 H agar konsumen bisa membeli apparel ini untuk digunakan saat lebaran.

Apparel Maxi Yamaha Family dibuat untuk mendukung lifestyle pengguna skutik Maxi Yamaha khususnya untuk penampilan.

Apparel yang mendapat sentuhan pembaruan tersebut, adalah apparel Maxi Yamaha yang meliputi topi, berbagai bentuk polo dan T-shirt , sling bag, hingga jaket.

“Saat ini aktivitas berkendara dengan sepeda motor tidak hanya sebatas dilihat sebagai kebutuhan mobilitas saja, namun juga telah bergeser ke arah gaya hidup khususnya bagi konsumen pengguna skutik premium,"

"Itulah sebabnya di tahun ini, Yamaha menghadirkan berbagai apparel Maxi Yamaha terbaru yang mengusung desain lebih fresh dengan sentuhan nuansa premium yang kental,"

"Sehingga konsumen Maxi Yamaha dapat tampil lebih bergaya dan membanggakan saat berkendara dengan motor kesayangannya,” ungkap Agung Budi Raharja, General Manager Part Operational Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Berikut adalah apparel terbaru Maxi Yamaha yang dapat dibeli atau dipesan oleh konsumen di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha terdekat :

1. Maxi Jacket Aero

 

Yamaha
Maxi Jacket Aero