Penampakan Suzuki Jimny 5 Pintu Dengan Warna Keren, Bakal Nongol di IIMS 2024?

Andhika Arthawijaya - Selasa, 13 Februari 2024 | 17:54 WIB

Mobil yang diduga Suzuki Jimny 5 pintu, dengan warna merah yang keren. Kedapatan berada di kawasan Kemayoran, Jakpus (Andhika Arthawijaya - )

Otomotifnet.com – Kabar bakal diperkenalkan Suzuki Jimny 5 Pintu di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan dilaksanakan pada 15–25 Februari ini, semakin menguat.

Apalagi baru-baru ini beredar di media social foto spy shoot penampakan Suzuki Jimny 5 pintu dalam beberapa kondisi.

Salah satunya seperti diposting oleh akun Instagram @gabrieldhika yang memperlihatkan sebuah Jimny 5 pintu warna merah yang kepergok berada di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam postingannya tersebut akun @gabrieldhika menulis cuitannya “Jimny panjang baru yang mau masuk indo nih yak? ketemu nih di kemayoran kayanya mau dipajang di IIMS.”

Baca Juga: Monggo Bos-bos, Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Tepergok Gak Sampai Rp 500 Juta

IG @grabrieldhika
Postingan akun bernama @gabrieldhika yang menemukan sebuah Suzuki Jimny 5 pintu di kawasan Kemayoran

Memang melihat dari warna merah yang disematkan, sepertinya belum pernah ada di Jimny 3 pintu yang sudah lebih dulu dijual di Indonesia. Menurut kami keren warna merahnya.

Tak hanya akun @gabrieldhika, akun bernama @yudharachmadi juga turut memposting sebuah unit Jimny 5 Pintu warna hijau muda terang atau mirip hijau stabilo.

Di postingannya tersebut @yudharachmadi lontarkan cuitan “Confirmed bakal masuk ya ini? Baru lepas si Ujang tahun lalu, apa ini saatnya ganti yang 5 pintu atau yang 3 pintu ya xixixi..”

Bahkan di akun bernama @patrikelang menunjukkan sebuah foto Suzuki Jimny 5 pintu yang lagi dibuka sarung penutupnya.