Subaru Crosstrek Dibikin Tak Biasa, Ternyata Disiapkan Untuk Petualangan Suami Istri Ini

F Yosi - Rabu, 20 Maret 2024 | 08:00 WIB

Subaru Crosstrek berpenggerak Symmetrical All-Wheel Drive. (F Yosi - )

Otomotifnet.com- Subaru Indonesia di tahun 2024 punya 2 pilar kegiatan utama.

Meliputi Outdoor Activitiy dan Motorsport.

Nah untuk kegiatan Outdoor Activity ditunjuk Offroader Nasional, Julian Johan atau lebih akrab dipanggil JeJe.

“Kita butuh cerita asli tentang peace of mind dari pemakai langsung Subaru Crosstrek. Nah.. Jeje sebagai pemilik Subaru Crosstrek bisa  langsung nyobain baik trek lumpur atau genangan air. Tentu akan berbeda bercerita soal ketangguhan Crosstrek di lintasan off-road," bilang,  Ismail Ashlan, Marketing & PR General Manager, Subaru Indonesia, di acara buka puasa bersama rekan-rekan media di Ramadhan 1445 H. (19/3).

SUV bergaya overland ini, mengadopsi platform Subaru Global Platform, yang dibekali penggerak roda Symmetrical All-Wheel Drive yang nyaman digeber di perkotaan hingga lintasan off-road.

Selain itu Crosstrek disematkan fitur keselamatan aktif Subaru EyeSight yang dibanderol Rp 549.500.000 on the road Jakarta.

“All New Subaru Crosstrek, sebuah kompak SUV yang tangguh dan memiliki seluruh Subaru Core Technology, seperti platform terbaru Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin Boxer, hingga sistem keselamatan Subaru EyeSight,” urai Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia.

F Yosi/Otomotifnet
Interior masih dipertahankan aslinya

F Yosi/Otomotifnet
Awning dan roofrack jadi menu tambahan untuk berpetualang

“Saya sangat senang dengan pengalaman bersama Subaru Crosstrek yang saya miliki sejak Januari 2024 ini, kendaraan ini benar-benar memperlihatkan superioritas teknologi Symmetrical All-Wheel Drive yang telah dikembangkan Subaru selama lebih dari 50 tahun," ujar, JeJe yang juga ditunjuk sebagai ikon Subaru Crosstrek.