Mudik Lewat Jalur Selatan Jangan Khawatir Kehabisan Bensin, Banyak SPBU Indostation

Antonius Yuliyanto - Senin, 8 April 2024 | 22:05 WIB

Salah satu SPBU Indostation yang berada di jalur Pantai Selatan Jawa, berada di Mekarsari, Garut (Antonius Yuliyanto - )

Otomotifnet.com – Mudik lewat jalur Pantai Selatan (Pansela) Jawa selama Holiday Fun Drive 2024, Otomotifnet enggak khawatir kehabisan bensin, karena di sepanjang jalur ini banyak ditemukan SPBU Mobil Indostation.

Berdasarkan penelusuran Otomotifnet selama 2 hari (7-8/4/2024), di sepanjang jalur dari Rancabuaya, Garut sampai Pangandaran, Jawa Barat, sangat mudah ditemui SPBU Indostation.

Ada lebih dari 15 SPBU Indostation yang ditemui sepanjang jalur yang berjarak sekitar 170 km tersebut.

Ciri khas SPBU Indostation pakai plang berwarna dasar putih kombinasi biru dan sedikit merah, dengan tulisan Mobil di sisi paling atas.

Kemudian ada gambar SPBU dan motor di bawahnya, berikutnya ada tulisan Gasoline 92 dan panel LED untuk menuliskan harga.

Aant/otomotifnet.com
SPBU Indostation yang berada di Parigi, Pangandaran

Di bawahnya lagi ada tulisan Indostation, dan paling bawah ada lambang toilet dan kunci karena terdapat bengkel untuk masalah ringan, serta tulisan lokasi cabang.

Jika perlu mengetahui lokasinya secara cepat, caranya mudah, tinggal ketik Indostation di Google Maps, maka akan muncul lokasinya.

Di daerah ramai seperti di kawasan Kabupaten Pangandaran, dari Sindangsari sampai Pantai Pangandaran, keberadaan SPBU Indostation malah bisa ditemui dalam jarak setiap beberapa kilometer saja.

Salah satunya SPBU Indostation yang berada di kawasan Parigi, Pangandaran, yang disambangi Otomotifnet untuk mengisi bensin Nissan Kicks e-Power.