Hyundai Suguhkan Ioniq 5 N di GIIAS 2024, Harganya Di atas Semiliar

F Yosi - Rabu, 17 Juli 2024 | 21:00 WIB

IONIQ 5 N akan menjadi high performance EV pertama yang diproduksi secara lokal (F Yosi - )

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan high-performance electric vehicle (EV) unggulannya, Ioniq 5 N GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Hadirnya Ioniq 5 N menandai debut N Brand di pasar otomotif Indonesia, sekaligus membuatnya N brand car pertama yang tersedia bagi konsumen di Indonesia.

Selain Ioniq 5 N, Hyundai turut menampilkan N Vision 74, kendaraan elektrik berbasis hybrid hidrogen yang menjadi visi jangka panjang Hyundai dalam pengembangan high-performance car yang berkelanjutan.

Desainnya menggabungkan sistem baterai listrik dan sel bahan bakar, memungkinkan N Vision 74 untuk melakukan pengisian bahan bakar yang cepat. Yaitu, hanya 5 menit dengan jangkauan jarak lebih dari 600 kilometer.

Kehadiran Ioniq 5 N dan N Vision 74 di GIIAS 2024 semakin menegaskan komitmen Hyundai sebagai game changer di industri otomotif dan pemimpin dalam elektrifikasi.

F Yosi/Otomotifnet
Hyundai IONIQ 5 N

F Yosi/Otomotifnet
Interior Hyundai IONIQ 5 N

Hyundai Ioniq 5 N mengintegrasikan platform Electric Global Module Platform (E-GMP) dengan teknologi motorsport dari Hyundai N Brand.  

Di antara deretan mobil-mobil Hyundai N, ada Hyundai Elantra N dan Hyundai Ioniq 5 N yang saat ini dikenal oleh para pecinta kecepatan di seluruh dunia.

F Yosi/Otomotifnet
Buritan Hyundai IONIQ 5 N