Serah Terima BMW R 1300 GS Trophy by ERI Ke Konsumen, Sudah Full Modif

Raspati Dana - Kamis, 1 Agustus 2024 | 10:15 WIB

BMW R 1300 GS milik dua customer PT Enduro Republik Indonesia (ERI) (Raspati Dana - )

Otomotifnet.com - Sukses dengan Yamaha Tenere 700 di tahun lalu, PT Enduro Republik Indonesia (ERI) kembali mendatangkan motor baru untuk menggoda pecinta adventure.

Motor yang dimaksud adalah BMW R 1300 GS Trophy by ERI.

Menariknya, motor tersebut tidak datang dengan wujud standar, melainkan sudah penuh fitur dan aksesori.

Bagi AA Achda dan RKR Djaja, para valuable customer ERI, motor yang punya julukan 'The Perfect Touring Enduro' ini telah menjadi simbol status dan kepercayaan diri.

Keduanya menjadikan BMW R 1300 GS Trophy by ERI sebagai versi terbaik dari diri mereka yang pernah ada.

Atas keinginan mereka berdua yang selalu mencari unit paling atas, berkelas dan berbeda, maka ERI memilihkan BMW R 1300 GS Trophy by ERI dengan fitur dan aksesori paling lengkap.

PT Enduro Republik Indonesia
BMW R 1300 GS yang didatangkan PT Enduro Republik Indonesia (ERI) sudah dalam keadaan full aksesori sesuai permintaan customer

ERI pun menuntaskannya dengan memasang Fog Lights, Crash Bar, Skid Plate, Chrome Header Exhaust, Double Muffler Akrapovic, Electric Windscreen, Gold Spoke Wheels, Radar-based Rider Assistance Systems, Road Collision, Quick Shifter, GPS Bracket, Heated Seat, Heated Grip, 3 Box Vario, Centre Stand dan Adaptive Height Control.

Belum cukup sampai di situ. ERI juga mengatur sedemikian rupa agar pemilik motor memiliki rasa aman dan nyaman berkendara dengan menyetel ergonomikal pengemudi, ketinggian duduk, sudut setang, dan banyak hal lainnya sesuai postur, karakter serta selera klien.

Semua itu demi the pure joy of riding!

PT Enduro Republik Indonesia
BMW R 1300 GS sanggup melahap berbagai tanjakan dan belokan, hingga stablil dan presisi di jalan raya. Bahkan punya sudut kemiringan, pengereman dan akselerasi yang terkendali penuh