Pemilik Nissan Grand Livina Merapat! Ada Promo Servis Merdeka di Bengkel Resmi

F Yosi - Jumat, 16 Agustus 2024 | 15:30 WIB

(ilustrasi) Potongan promo servis Nissan Grand Livina (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) kasih progam menarik khususnya untuk perawatan Livina dan Grand Livina.

Mulai dari 15 hingga 31 Agustus 2024, NMDI menghadirkan program spesial "Livina Merdeka Service Festival", yang menawarkan Free Upgrade Servis Berkala untuk model Nissan Grand Livina dan Livina.

Selama periode promo, pelanggan dapat menikmati peningkatan layanan servis berkala tanpa biaya tambahan, sebuah kesempatan langka yang dihadirkan untuk merayakan momen bersejarah bangsa.

NMDI menawarkan beberapa paket servis berkala (PMS) unggulan dengan keuntungan istimewa, di antaranya:

  1. Paket Servis Berkala Gold atau kelipatan 20.000 KM dengan harga Paket Servis Silver atau kelipatan 10.000 KM.
  2. Paket Servis Berkala Platinum atau kelipatan 40.000 KM dengan harga Paket Servis Gold atau kelipatan 20.000 KM.
  3. Pelanggan yang memilih paket Gold atau Platinum akan mendapatkan penggantian filter AC, filter udara, hingga minyak rem atau minyak kopling, menjadikan pengalaman servis lebih lengkap dan memuaskan.

Baca Juga: Cuma 11 Hari, All New Nissan Serena e-POWER Laku Terjual 728 Unit

Selain itu, Nissan juga menawarkan paket general repair yang meliputi penggantian shock absorber, insulator, bushing member, shoe set rear brake, spark plug iridium, hingga fan belt.

Untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan suku cadang, sebaiknya hubungi terlebih dahulu layanan NICOLE di 1500023, atau menghubungi bengkel resmi Nissan langganan.

Nah catet nih Sob ada syarat dan ketentuan yaa untuk promo ini.

Promo "Livina Merdeka Service Festival" ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku selama persediaan masih ada.

Program ini hanya berlaku di bengkel resmi Nissan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk menambah kenyamanan pelanggan, Nissan memberikan Garansi Part hingga 20.000 KM atau 1 tahun dan Garansi Pekerjaan hingga 1.000 KM atau 15 hari.