Honda Tancapkan Akar di Rembang, Dealer Resmi Pertama Dibuka

Harryt MR - Rabu, 2 Oktober 2024 | 20:13 WIB

Dealer Honda Rembang Jaya menyediakan layanan terpadu 3S (Sales, Service, dan Spare parts), beralamat di Jl. P. Diponegoro No 89 (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Pada awal Oktober 2024, PT Honda Prospect Motor (HPM) tancapkan akar di Kabupaten Rembang, Jateng (2/9). Yakni meluncurkan dealer resmi pertama di wilayah tersebut. 

Dealer Honda Rembang Jaya menyediakan layanan terpadu 3S (Sales, Service, dan Spare parts), beralamat di Jl. P. Diponegoro No 89, dengan luas total 1.500 m².

Menempati bangunan dua lantai. Fasilitasnya meliputi showroom yang menampilkan berbagai produk Honda, area servis dengan 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay.

Serta 1 Washing Bay, 4 Reception & Delivery Bay, dan ruang suku cadang, memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan setempat.

“Kami terus memperluas jaringan dealer Honda ke berbagai kabupaten di Indonesia, salah satunya dengan peresmian Honda Rembang Jaya di Kabupaten Rembang hari ini,” sebut Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM.

Ia melanjutkan, hal ini merupakan bagian dari komitmen Honda untuk terus mendekat kepada konsumen.

Baca Juga: Ekspansi Makin Gencar, Honda Resmikan Tiga Dealer Serentak di Sumbar

“Sehingga dapat memenuhi kebutuhan akan kendaraan serta pelayanan yang optimal bagi setiap pelanggan kami,” imbuh Billy.

Honda Rembang Jaya adalah bagian dari ekspansi jaringan dealer resmi Honda di kawasan pesisir utara Jawa Tengah, didorong oleh pertumbuhan ekonomi daerah, peningkatan infrastruktur, serta meningkatnya permintaan mobil. 

Pengembangan jaringan dealer di Jawa Tengah ini telah dimulai dengan pembukaan Honda Kudus Jaya pada tahun 2003.

Disusul oleh Honda Pati Jaya di Kota Pati pada 2016, dan Honda Mandalatama Jepara pada 2019 di Kota Jepara.