Cuma Bulan Ini, Promo Shocktober Fuso Beli Truk Dapat Emas

Harryt MR - Jumat, 4 Oktober 2024 | 15:40 WIB

Tiap pembelian truk Canter atau Fighter X, bisa membawa pulang logam mulia 2 gram atau Smart TV 43 inci. Berlaku sepanjang bulan Oktober 2024 (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Promo spesial Mitsubishi Fuso Shocktober digelar oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Lewat promo Fuso Shocktober, para pebisnis berkesempatan emas mendapatkan berbagai bonus menarik, sekaligus membuat bisnis makin ngebut dan operasional semakin lancar. Masuk barang itu.

Yakni dengan memanfaatkan promo shocktober dari Mitsubishi Fuso, pebisnis bisa menambah armada truk yang mempercepat laju bisnis.

Tiap pembelian truk Canter atau Fighter X, bisa membawa pulang logam mulia 2 gram atau Smart TV 43 inci. Berlaku sepanjang bulan Oktober 2024.

Selain itu, ada diskon hingga 20% untuk pembelian spare parts, dan tambahan voucher servis serta suku cadang senilai Rp 200.000 untuk setiap pembelian kendaraan. 

Tak hanya itu, ada juga layanan gratis servis selama 2 tahun atau 40.000 km, mana yang tercapai lebih dulu, serta akses gratis ke Runner Telematics.

Untuk urusan pembiayaan, KTB bekerja sama dengan PT Dipo Star Finance menawarkan uang muka ringan hingga 20%, potongan biaya administrasi, dan voucher belanja senilai Rp 1.000.000.

Baca Juga: Sekolah Ini Prakteknya Pakai Truk Fighter X Euro 4, Hasil Donasi KTB

“Kami berharap dengan stimulus dan program yang kami berikan, konsumen dapat memanfaatkan penawaran ini untuk mengembangkan bisnisnya lebih luas lagi,” papar Aji Jaya, Sales and Marketing Director KTB.

Ia melanjutkan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. 

“Sehingga tidak hanya mendapatkan profit berkat produk yang tangguh, tapi konsumen juga mendapatkan kenyamanan karena servis kami dapat dijangkau dimanapun dan kapanpun,” imbuh Aji.