Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekolah Ini Prakteknya Pakai Truk Fighter X Euro 4, Hasil Donasi KTB

Harryt MR - Rabu, 28 Agustus 2024 | 17:30 WIB
Truk Fuso Fighter X yang diberikan KTB merupakan varian terbaru, yaitu dibekali teknologi ramah lingkungan sesuai standar emisi gas buang Euro 4
KTB
Truk Fuso Fighter X yang diberikan KTB merupakan varian terbaru, yaitu dibekali teknologi ramah lingkungan sesuai standar emisi gas buang Euro 4

Otomotifnet.com - Siswa siswi di SMK Darussalam, Makassar, Sulsel bisa praktek lebih nyata. Yakni setelah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendonasikan 1 unit truk Mitsubishi Fuso Fighter X Euro 4.

Artinya truk Fuso Fighter X yang diberikan KTB merupakan varian terbaru, yaitu dibekali teknologi ramah lingkungan sesuai standar emisi gas buang Euro 4.

Seremoni pemberian Fighter X untuk keperluan praktik di SMK Darussalam Makassar, menjadi wujud kepedulian KTB terhadap generasi penerus bangsa, khususnya Sekolah kejuruan otomotif.

Sekaligus sejalan dengan program Fuso Vocational Education Program (KTB FUSO VEP), yang terus konsisten dihelat KTB, termasuk di tahun fiskal 2023-2024.

Seperti dijelaskan oleh Daisuke Okamoto selaku President Director KTB. Pihaknya terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

Yaitu melalui program tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan, pelestarian lingkungan dan kemanusiaan.

“Spesifik di sektor pendidikan, kami meyakini bahwa kerjasama yang berkelanjutan seperti implementasi dari KTB FUSO VEP merupakan kunci penting,”

“Untuk memberikan dampak nyata bagi masyarakat dan kemajuan industri otomotif Indonesia di masa depan,” jelas Daisuke.

Baca Juga: Jadi Armada di IKN, Ini Keunggulan Truk Listrik eCanter dan L100 EV

KTB FUSO VEP merupakan sebuah program yang telah dijalankan oleh KTB sejak tahun 2017, mencakup kerjasama pelatihan otomotif bersertifikat bagi para guru dan murid SMK.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa