Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kepala Kuning Tetap Terlaris, KTB Pasarkan Truk Listrik eCanter

Harryt MR - Senin, 19 Agustus 2024 | 18:30 WIB
Menyusul kesuksesan penjualan Canter, inovasi dihadirkan KTB dengan menghadirkan truk listrik Fuso eCanter, yang tak hanya dipajang, namun telah dipasarkan di Indonesia.
Harryt / Otomotifnet.com
Menyusul kesuksesan penjualan Canter, inovasi dihadirkan KTB dengan menghadirkan truk listrik Fuso eCanter, yang tak hanya dipajang, namun telah dipasarkan di Indonesia.

Otomotifnet.com - Mitsubishi Fuso Canter atau populer dikenal sebagai si Kepala Kuning merupakan kendaraan niaga di segmen Light Duty Trucks (LDT). 

Canter rupanya masih menjadi model terlaris, termasuk di gelaran GIIAS 2024 lalu, yang berhasil berkontribusi besar terhadap total penjualan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Seperti diketahui, KTB berhasil membukukan angka penjualan sebanyak 1.113 unit kendaraan niaga di ajang tersebut. 

“Total SPK truk Mitsubishi Fuso mencapai 1.113 unit di GIIAS 2024,” sebut Aji Jaya, Sales and Marketing Director KTB.

Ia menambahkan, dari total SPK Mitsubishi Fuso di GIIAS 2024 didominasi oleh LDT Canter. 

Sedangkan sisanya disumbang oleh model Fighter X, yang merupakan model Medium Duty Trucks (MDT) dan Heavy Duty Trucks (HDT).

Menyusul kesuksesan penjualan Canter, inovasi dihadirkan KTB. Termasuk menghadirkan truk listrik Fuso eCanter, yang tak hanya dipajang, namun telah mulai dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Bongkar Strategi 2024, Pasang Target Penjualan Segini

eCanter menjadi truk listrik pertama yang mengaspal di tanah air. Bahkan KTB telah menyerahkan unit eCanter kepada Yusen Logistic Indonesia pada hari ke-2 GIIAS 2024. 

Hal tersebut dikatakan oleh KTB sebagai wujud kepercayaan masyarakat terhadap produk ramah lingkungan buatan Mitsubishi Fuso.

Lanjut juga menggondol penghargaan sebagai booth favorit untuk kategori kendaraan niaga di GIIAS 2024, melalui tema “Leading Innovation”.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa