Mobil Listrik Premium Maxus Mifa 9 Segera Hadir, Ini Bocoran Harganya

F Yosi - Jumat, 25 Oktober 2024 | 14:37 WIB

Maxus Mifa 9 (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Indomobil Energi Baru, yang berada di bawah naungan Indomobil Group, resmi menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Maxus di Indonesia.

Nah menariknya lagi Maxus akan hadir di ajang pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week 2024 yang akan diadakan pada tanggal 22 November hingga 1 Desember 2024 mendatang.

Keikutsertaan Maxus dalam pameran ini sebagai langkah lanjutan menyusul kesepakatan kerjasama antara Indomobil Group dan SAIC-Maxus, perusahaan otomotif terkemuka yang berbasis di Shanghai, China, pada bulan Mei 2024.

Salah satu model Maxus terkini yang akan ditampilkan adalah Maxus Mifa 9, sebuah MPV premium listrik pertama di dunia.

Sebagai MPV Premium, Maxus Mifa 9 merupakan perpaduan antara kemewahan sebuah MPV papan atas dengan inovasi teknologi elektrifikasi.

MPV 7 penumpang ini menyasar khususnya keluarga serta kalangan eksekutif di Indonesia yang ingin merefleksikan status dan citra pemiliknya. 

Sebagai mitra kerjasama yang dipercaya oleh SAIC-Maxus, Indomobil Group memiliki komitmen dan strategi jangka panjang dalam mengembangkan Maxus di Indonesia.

maxusBaca Juga: Intip Spek Mewah Mobil Listrik MG Maxus 9, Penumpang Dimanjakan Banget

Istimewa
Interior Maxus Mifa 9

Komitmen ini diperkuat dengan dukungan penuh Indomobil Group terhadap kebijakan pemerintah dalam pengembangan industri kendaraan listrik di Indonesia.