Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Detail Honda Sonic 150R, Ramping Banget Bro!

Dimas Pradopo - Senin, 6 Juli 2015 | 16:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Hari ini PT Astra Honda Motor (AHM) merilis teaser video Honda Sonic 150R yang akan dirilis bulan Agustus mendatang. Dalam video yang diunggah lewat akun Welovehonda Indonesia bisa dilihat detailnya. Apa aja ya?

Secara desain, dari siluet yang ditampilkan desainnya benar-benar ramping. Desain pelek model Y palang 10 nya juga menguatkan kesat singset namun tetap gagah. Bahkan beberapa bagian tampak sangat mirip dengan sang kompetitornya Satria F150 seperti desain knalpot dan disk brake depan besar yang menempel di batang pelek.

Sorot lampunya yang tajam dan berwarna putih, kemungkinan besar telah menggunakan headlamp LED seperti pada Vario 110. Cover headlamp-nya tampak keren dengan sudut-sudut tajam.

Turun ke bawah, Anda akan melihat disk brake di roda belajang. Selain itu, jika diperhatikan mesinnya memiliki bentuk luar yang sama seperti CB150R. Coba tengok bak mesin sebelah kanan, persis kan! Begitu juga dengan leher knalpot dan radiatornya. Yang unik adalah bentuk area silincer knalpot, terdapat bagian seperti tembolok berukuran besar tepatnya disamping standar samping. Pastinya ini adalah konstruksi untuk catalytic converter.

Sedang bocoran untuk spesifikasi mesinnya, motor ini dijejali mesin 150cc DOHC dengan radiator. Tentunya sudah dilengkapi dengan fuel injection dan lolos standarisasi Euro 3.

Berikut ini OTOMOTIFNET.COM mencoba memperjelas cuplikan gambar penampakan Honda Sonic 150R dalam video tersebut. Ada juga link videonya loh kalau mau nonton cukup klik di sini: Video Teaser Honda Sonic 150R . (motor.otomotifnet.com)

Teaser Honda Sonic 150R sebelumnya klik di sini 

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa