Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Cota 300RR. Trials Bike Terbaru Honda Di Tahun 2016

Minggu, 5 Juli 2015 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Setelah sukses dengan Cota 4RT260, Honda kembali merilis trials bike terbaru yaitu Cota 300RR. Kedua motor ini adalah limited edition dan hanya diproduksi jika ada pesanan.

Motor ini diproduksi di pabrik Honda Montesa yang berlokasi di Barcelona, Spanyol. Sekarang motor ini sedang dikampanyekan oleh Cody Webb di Kejuaraan Nasional AMA NATC MotoTrials USA Trials.

Jika dibandingkan oleh Cota 4RT260, Honda Cota 300RR ini memiliki mesin dengan stroke lebih panjang dan torsi yang lebih baik. kemudian motor bermesin 288 cc ini juga memiliki ECU programmable yang bisa di-setting sesuai kondisi trek dan cuaca yang dihadapi.

Motor ini memiliki komponen yang ringan, seperti knalpot berbahan titanium, dan swing arm alumunium yang diklaim memiliki traksi yang lebih baik. Untuk pengereman, Cota 300RR dibekali rem empat piston monoblock yang dipasangkan oleh pelek alumunium DID berwarna hitam.

Honda Cota 300RR dijual dengan harga USD 9.999 atau sekitar Rp 133,6 jutaan. Motor ini sudah bisa dipesan secara online di powersports.honda.com/trials.aspx. Honda Cota 4T260 akan diantar ke konsumen pada Oktober dan Desember 2015, sedangkan Cota 300RR pada Desember 2015. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa