Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Target dan Negara Tujuan Ekspor Yamaha MT-25

Dimas Pradopo - Rabu, 10 Juni 2015 | 16:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Jakarta - Yamaha MT25, motor sport bermesin 250 cc 2 silinder segaris DOHC 8 klep ini dijual Rp 46 juta OTR Jakarta. Menurut Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM, MT-25 ditargetkan bisa terjual 1.000-1.100 unit per bulan.

"Dengan harga tersebut kami menyasar konsumen executive muda. Rasanya masih sangat terjangkau," buka Dynonisius. Pria ramah ini mengaku sangat optimis motornya sangat diminati konsumen. "Saya yakin bisa lebih tinggi penjualannya dari YZF-R25," sambungnya.

Optimisme yang sama disampaikan Hendri Wijaya, GM Marketing PT YIMM. "Di Eropa, MT series laris banget. Desainnya yang easy riding cocok dengan kepadatan jalan di kota-kota besar di dunia," jelasnya


Selain untuk memenuhi konsumen Indonesia, MT-25 yang juga diproyeksikan bisa masuk ke pasar ekspor. “Akan dikirim ke Jepang, Eropa, Australia dan negara-negara ASEAN,” terang Dyonisius sambil menambahkan target ekspor 2 kali lipat pasar lokal.

Tersedia tiga pilihan warna MT-25, yaitu Black Strike, Silver Blue, dan Red Rage. Guna memenuhi kebutuhan konsumen yang suka modifikasi, Yamaha menyiapkan berbagai aksesori, seperti wind shield, knalpot, tank cap, frame slider, fuel cap, dan sepatbor belakang pendek. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa